Senin, 26 Mei 2014

NANA AFTER SCHOOL - MAKEUP TUTORIAL

Hello!!
Kali ini aku berbagi tutorial sekaligus ikut MUC-nya ce Winda & Beauty Korea dengan tema MUC ''Blomming Spring''.

** Re-created K-Pop Makeup & Style bisa jadikan artis korea sebagai inspirasi kamu.

Nah kali ini aku mau re-created Nana After School, i love her winged liner & red lipstick ♥

Nah berikut tutorial ala ala aku.
Karena Nana memiliki alis coklat jadi aku hanya menggunakan eyebrow powder yang berwarna coklat dan di bentuk lurus seperti alis korea biasanya. Alis itu bagian terlama kalau aku berdandan. Makanya aku selalu mendahulukan menggambar alis sebelum memakai makeup wajah.
Setelah itu, aku baru memakai CC Cream sebagai base selanjutnya di tambah BB Cream dan terakhir Bedak sebagai penguncinya & terakhir pink blush \(≧∇≦)/
Selanjutnya ke bagian mata, aku pakai dulu eyeshadow base dan selanjutnya memakai eyeshadow berwarna emas di lanjutkan dengan memakai eyeliner di bagian atas dengan sedikit winged liner & sebagian eyeliner di bawah mata dan terakhir pasang bulu mata palsu favoritmu.
Dan yang terakhir, pakai lipgloss dulu baru di timpa lipstick merah ♥

 DONE

Bagi yang mau ikutan, detailnya click DISINI.

SEE YOU! :D

4 komentar:

  1. waaaa, cantiikk <3 kamu keren na, berani pake lippen merah, ga kayak aku >.<

    The Journey

    BalasHapus
  2. cakeeeppp na xD
    skrg jd demen pake lipen merah yaa hihi

    BalasHapus
  3. si nana ini keterlaluan cantiknya ya na >,< haha bwt makeupnya miriiiip, sama2 cantik :D Good luck yaa~

    BalasHapus
  4. kyaaaa mirip.. :D
    good luck naaa ^^

    BalasHapus