Selasa, 02 Oktober 2012

Maybelline Lip Smooth Color & Care Strawberry - Maybelline Clear Smooth All In One


Haaaaii come to my post again!
Mau review tentang Lip Smooth Color& Care 
Dulu waktu SMA aku pernah coba lipbalm dari Nivea.. Ya ampun lengketnya aku ga tahan.. Alhasil di diemin sampai kadaluarsa terus dibuang deh..
Gakuat deh lengketnya >///< 
Yaa sekarang aku emang lagi pengen cari2 buat bikin bibir ga kering
Soalnya bibir aku kering bangettttt!
Huff.. Mungkin jarang minum >///< tapi sekarang aku mulai rajin minum air min 8 gelas/ harii
Nah waktu ke Carrefour aku coba cari lipbalm.. Pertama aku mau ambil Maybelline BabyLips Energizing Orange.. 
source:google.com

Tapi setelah aku lihat2 mendingan aku ambil yang Maybelline Lip Smooth Color & Care Strawberry - Maybelline Clear Smooth All In One harganya murah kok gabeda jauh sama Maybelline BabyLips ~ ^^

Ini dia penampakannya *hantu kali yaa* hihihi XD

Mentoknya seginii :*

Bare Lips >///< *kering banget kan* T____T


Habis di pakein Maybelline Lip Smooth Color & Care Strawberry - Maybelline Clear Smooth All
 In One *kelihatan beda banget kan warnanya sebelum sama sesudah di pakai*


Swatch di tangan

berkali-kali -- 2kali usap -- 1 kali usap

Kelebihan :
+ Murah ^^~
+ Wanginya enak~
+ Berhasil melembabkan bibirku yang kering >///<
+ Warna bibir kelihatan lebih natural

Kekurangan :

- Ga tahan lama >///< tapi untuk lipcare seharga itu worth it kok :))

Price? Rp 23.000,-
Repurchase? Umm.. Mau coba BabyLips :P
Rate : 4/5 ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar